Bengkulu News #KitoNian

Maudy Koesnaedi Puji Batik Besurek Bengkulu

Maudi saat terpanah melihat keunikan kain Batik Besurek
Maudi saat terpanah melihat keunikan kain Batik Besurek

JAKARTA, bengklunews.co.id – Dalam penghelatan pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) Bank Indonesia di Jakarta, Batik Besurek khas Bengkulu mencuri perhatian pengunjung. Bukan hanya Ny. Iriana Joko Widodo saja yang memuji keunikan Batik Besurek, tapi beberapa Menteri beserta istri ikut memuji bahkan membeli.

Maka, tak heran pula jika kalangan artis yang berkunjung ikut mengagumi keunikan Batik Besurek. Salah satunya artis senior Maudy Koesnaedi.

Disampaikan Deputi Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, Crhistin Sidabutar, bagi artis yang berperan sebagai Zaenab di film Si Doel ini motif Batik Besurek menyita pandangannya dan menggugah untuk memilikinya.

“Selamat atas pengembangan kain besurek Bengkulu yang bekerja sama dengan Samuel Wattimena. Sangat terasa sentuhan Samuel yang sangat elegan. Itu katanya,” ungkap Crhistin melalui media sosial WhatsApp.

Crhistin juga mendengar, Maudy mengatakan kain Besurek memiliki khas yang tidak dimiliki daerah lain. Unsur kaligrafi atau huruf arab yang tidak ada artinya ini sangat bagus.

Baca Juga
Tinggalkan komen