Logo

Mantapkan Persiapan Tes SKB Samapta, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Gelar TM

BENGKULU – Kegitan SKB Kesamaptaan yang merupakan rangkaian kegiatan penerimaan CPNS Kemenkumham sebentar lagi akan dilaksanakan, yakni tanggal 10 Desember 2023. Bertempat di Markas Komando Brimob Bengkulu, hari ini digelar Technical Meeting terkait SKB Kesamaptaan tersebut, Jumat, 8/12/2023.

Bertindak selaku Korrdinator SKB Kesamaptaan CPNS Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kepala Divisi Keimigrasian (Ramdhani) memantau persiapan panitia. Turut hadir panitia pusat dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dan Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI serta Tim dari Brimob Bengkulu.

Dalam arahannya, Kadivim mengingatkan teknis-teknis pelaksanaan dan menghimbau agar seluruh panitia bekerja sesuai job description yang telah dibagi sesuai Surat Perintah.

Panitia Pusat (Roy) juga memberikan arahan agar seluruh panitia bekerja sesuai arahan dan ketentuan dari Panitia Pusat. Terakhir, Anggota Brimob (M. Sukarjo) juga memberikan arahan dan berharap agar panitia dapat bekerja sama sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan tertib. Setelah pengarahan, tim menuju ke lokasi ujian kesamaptaan untuk melakukan pemantauan dan pengecekan langsung berbagai sarana prasarana yang akan digunakan oleh para peserta di tanggal 10 Desember nanti

Semoga dalam pelaksanaannya nanti, SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.