Bengkulu News #KitoNian

Korban Terakhir Anak Tenggelam di Pantai Panjang Ditemukan Meninggal Dunia

BENGKULU –  Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Bengkulu, berhasil menemukan Raffa (10) anak yang tenggelam di Pantai Panjang.

Kepala Kantor SAR Bengkulu, M. Arafah S.H mengatakan setelah melakukan pencarian selama dua hari dan menurunkan tim akhirnya korban berhasil ditemukan sejauh kurang lebih 4,14 NM dari LKP.

“Pada pukul 09.36 wib, tim sar gabungan berhasil menemukan korban di sepanjang perairan pantai panjang atas nama Raffa. Kemudian tim segera melakukan evakuasi ke darat dan menyerahkan korban langsung kepada pihak keluarga,” kata Arafah pada Bengkulunews.co.id Senin (10/04/23) siang.

Sebelumnya, Rezki, Raffa bersama kembarannya Raffi sedang  mandi di Pantai Panjang (08/04/23), seketika ada ombak besar mengguyur dan menenggelamkan mereka.

Beruntung Rezki (10) berhasil menyelamatkan diri, namun sayangnya Raffi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan Raffa saat itu masih dalam pencarian.

Arafah menuturkan dengan ditemukannya korban maka pencarian dinyatakan selesai.

“Kami mengucapkan terimakasih dengan seluruh tim yang telah melaksanakan operasi sar dan kami atas nama kantor pertolongan dan pencarian Bengkulu mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban,” demikain Arafah.

Baca Juga
Tinggalkan komen