Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Kopdarwil dan Pelantikan DPD PSI Se-Provinsi Bengkulu

Kopdarwil dan Pelantikan DPD PSI Se-Provinsi Bengkulu. Foto, Cindy

BENGKULU – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara kopi darat wilayah (kopdarwil) serta pelantikan DPD se Provinsi Bengkulu di Hotel Grage Horizon.

Dalam acara tersebut menghadirkan 10 kabupaten kota yang merupakan seluruh penguruh di wilayah Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PSI Bengkulu, Yogi Pramadani mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut untuk menjalin silahturahmi dan solidaritas seluruh pengurus PSI diseluruh Provinsi Bengkulu, dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan berlangsung dalam tiga bulan kedepan.

“Yang kedua juga untuk mempersiapkan pencalegkan DPR RI,” kata Yogi pada Bengkulunews.co.id Rabu (21/09/22) sore.

WhatsApp Image 2022 09 21 at 19.25.24
Kopdarwil dan Pelantikan DPD PSI Se-Provinsi Bengkulu. Foto, Cindy

Acara tersebut menghadirkan Sekjen dan wakil sekjen DPP PSI, Ia menuturkan kedatangan mereka menunjukkan dukungan penuh dalam melancarkan pencalegkan pada tahun 2024 nanti.

“Mereka memberikan berita gembira bagi seluruh pengurus PSI di Bengkulu, yaitu dengan adanya saksi support dari dpp perdua saksi di tps. Harapan ke depannya Insyaallah kami tetap solid dan terus bertumbuh, sampai pemilu d 2024. Pastinya kita mau menang,” tambah Yogi.

Tidak hanya itu Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah juga memberikan kata sambutannya dalam acara tersebut. Dirinya menyambut baik kegiatan pelantikan PSI Bengkulu.

Tidak hanya itu Ia berharap para peserta yang sudah dilantik dapat menjadikan hal tersebut momentum penting dalam membangun solidaritas serta konsolidasi pribadi yang dapat membangun solidaritas serta konsolidasi partai.

Selain itu Rohidin berharap PSI nantinya dapat menjalin kerjasama atau menjadi mitra pemerintah secara produktif. Rupanya kedatangan Gubernur membawa kesan tersendiri, karena ini pertama kali dirinya hadir dalam acara pelantikan partai.

WhatsApp Image 2022 09 21 at 19.25.25 3
Kopdarwil dan Pelantikan DPD PSI Se-Provinsi Bengkulu. Foto, Cindy

“Saya sampaikan ucapan selamat kepada jajaran kepengurusan, selain itu diluar konteks pemerintah, bagi saya dengan psi itu punya story tersendiri. Pada saat pengusungan saya sebagai gubernur, psi paling duluan menyampaikan dukungan kepada kami. Pada waktu itu proses pilkada juga berjalan dengan baik. Alhamdulillah kita menjadi pemenang, dalam menjalankan amanah ini tentu saya kira PSI juga punya tanggung jawab bersama,” tutur Rohidin.

PSI melantik sejumlah pengurus DPW Bengkulu dengan orang-orang sebagai berikut :

1. Yogi Pramadani sebagai Ketua DPW PSI Bengkulu

2. Deddy sebagai Wakil Ketua DPW PSI Bengkulu

3. Fauzan sebagai Wakil Ketua DPW PSI Bengkulu

4. Sepka sebagai Sekretaris DPW PSI Bengkulu

5. Reffi Wasol sebagai Bendahara DPW PSI Bengkulu

Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti mengungkapkan kegembiraanya karena dapat hadir dalam acara tersebut. Ia berharap dengan adanya pelantikan ini menambah semangat untuk PSI.

“Karena DPP PSI sudah menyiapkan beberapa strategi kemenangan, kita harapkan kerjasamanya agar strategi ini bisa diterapkan temen-teman. Dalam bekerja dilapangan, juga memperbanyak kegiatan supaya PSI semakin dikenal, semakin meramaikan PSI. Luar biasa teman-teman Bengkulu,” demikian Dea.

Baca Juga
Tinggalkan komen