Logo

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Gelar Apel Virtual Pengamanan Hari Raya

BENGKULU – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu beserta jajaran mengikuti kegiatan Apel Virtual Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Senin (1/04/2024).

Bertindak sebagai pembina apel adalah Plh Sekretaris Jenderal Bapak Reynhard Silitonga. Dalam Arahannya Bapak Reynhard Silitonga menginformasikan bahwa cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri dilaksanakan mulai tanggal 08 sd 15 April 2024 sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan.

Arahan selanjutnya adalah memastikan keamanan lingkungan kerja dengan melaksanakan pemeriksaan/ sterilisasi ruangan. Harap dilakukan pemeriksaan terhadap alat kelistrikan, lampu dan stop kontak untuk meminimalisir terjadinya musibah seperti kebakaran.

Bagi pegawai yang mudik selalu jaga keselamatan dan ikuti aturan berlalu lintas. Untuk pelayanan keimigrasian agar melaksanakan pelayanan publik sebagaimana mestinya.

Sebagai penutup beliau mengamanatkan agar terapkan One Gate System pada masing- masing satuan kerja untuk memudahkan kontrol lalu lintas orang, barang dan kendaraan, koordinasi dengan TNI/ Polri serta instansi terkait dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtib.