Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Jelang Nataru Penjual Hampers Mulai Bertaburan

BENGKULU – Memasuki pertengahan bulan Desember, jelang Natal dan Tahun baru berbagai hampers mulai bertaburan di toko toko maupun online.

Manager Oprasional Puncak Dept Store dan Supermarket, Yanto menuturkan bahwa pihaknya telah memulai merangkai hampers sejak akhir November lalu. Ia menuturkan bahwa setidaknya ada 50 hampers yang di stok oleh Puncak dalam menyambut Nataru.

“Ya kita sudah mulai buat hampers ini di akhir bulan Novemer lalu. Kita stok hanya 50 hampers, dengan dua macam ya,” kata Yanto pada Bengkulunews.co.id Kamis (14/12/23) siang.

Adapun hampers yang dibuat ini memiliki dua jenis, yakni makanam dan pecah belah. Dengan harga mulai dari Rp.200 ribu hingga Rp.1,2 juga rupiah, sesuai dengan isian hampers.

Memasuki pertengahan Desember, Ia mengaku baru menjual kurang lebih 10 hampers. Kebanyakan konsumen membelinya untuk dibagikan kepada rekan kerja.

Selain hampers jenis makanan dan pecah belah atau peralatan rumah tangga, konsumen juga dapat merequestnya dengan cara datang langsung ke store Puncak h-5 sebelum pengambilan.

Adapun pembelian hampers ini biasanya memuncak H-1 sebelum natal atau berkisar tanggal 24 Desember. Sehingga bagi masyarakat yang ingin membeli hampers dapat segera menghubungi Puncak Dept Store & Supermarket sebelum stok yang dimiliki habis.

“Bagi yang mau pesan bisa, tapi tidak banyak untuk stok tahun ini. Jadi bisa menghubungi kami h-5 sebelum pengambilan, supaya bisa prepare (persiapan),” demikian Yanto.

Baca Juga
Tinggalkan komen