Bengkulu News #KitoNian

Jabat Ketua F-SPPP SPSI Provinsi Bengkulu, Ini Kata Wabup Benteng

Penulis : Beny Hidayatul Akbar

Wabup Benteng Jabat Ketua F-SPPP SPSI Provinsi Bengkulu

BENGKULU TENGAH – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi resmi menjabat sebagai Ketua Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPPP SPSI) Provinsi Bengkulu.

Septi terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 F-SPPP SPSI Provinsi Bengkulu, Selasa (29/03/2022). Sebelumnya Ketau F-SPPP SPSI Provinsi Bengkulu dijabat oleh Mulyadi.

Dalam sambutannya, Septi mengatakan akan memaksimalkan kinerja F-SPPP SPSI untuk menjadi wadah seluruh pekerja memperjuangkan kesejahteraannya.

“Organisasi ini adalah wadah seluruh pekerja yang nantinya akan diperjuangkan kesejahteraannya. Tapi tetap harus diimbangi dengan kinerja di perusahaan,” katanya.

Wabup Benteng Jabat Ketua F-SPPP SPSI Provinsi Bengkulu

Selain itu, kata Septi, organisasi ini bertugas untuk memberikan masukan kepada pekerja tentang hak dan kewajiban pekerja terhadap perusahaan.

“Disamping itu juga, organisasi itu memberikan masukan kepada seluruh pekerja tentang hak dan kewajiban selaku pekerja,’’ ujar Septi.

Lewat organisasi ini, Septi akan melakukan sejumlah pembinaan pada pekerja khususnya pekerja di bidang pertanian dan perkebunan.

“Kita upayakan kedepan, akan ada upaya kerjasama antara perusahaan dengan pekerja. Jangan sampai nanti malah bertolak belakang. Kita akan berikan pembinaan kepada pekerja dan perusahaan akan kita berikan masukan,” pungkas Septi. (Adv)

Wabup Benteng Jabat Ketua F-SPPP SPSI Provinsi Bengkulu
Baca Juga
Tinggalkan komen