Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Instagram Sediakan Fitur Baru untuk Edit Video Reels

Instagram akan mulai uji coba sejumlah fitur baru, seperti mengatur skala video, memotong dan memutar klip secara individual yang akan dimulai minggu ini.

Dalam pembuatan video Reels, Instagram sedang menguji fitur menarik video dari hub klip, untuk menambahkan klip dengan audio ke Reels.

Kemudian ada opsi undo dan redo yang akan tersedia di fitur edit video di aplikasi Instagram.

Ketika ingin membuat konten menggunakan bahasa Inggris, akan dipermudah dengan kehadiran 10 suara baru untuk fitur “text-to-speech” yang telah ditambahkan, serta ada enam font dan gaya teksย  baru dengan ratusan bahasa.

Filter kamera baru akan menghadirkan dan menyediakan kustomisasi stiker khusus dari foto dan video dari kamera, atau dari foto dan video memenuhi syarat Instagram.

Dimana filter foto terbaru ini bisa digunakan untuk unggah utama. Sehingga tidak perlu khawatir dan kerepotan kalau mau mengedit foto.

Instagram juga sudah menyerderhanakan mekanismenya saat mengunggah, agar pengguna bisa lebih mudah menemukan fitur untuk melakukan pengeditan konten. Rol Kamera mendapatkan pratinjau yang lebih baik, serta kemampuan untuk memperbesar dan mencari.

Kemudian dalam beberapa bulan kedepan Instagram akan meluncurkan kemampuan khusus bagi pembuat konten.

Sehingga nantinya bisa melihat berapa banyak orang yang menonton videonya setiap saat, melalui alat baru yang disebut “Retention Chart”.

Baca Juga
Tinggalkan komen