Bengkulu News #KitoNian

Idap Penyakit Kanker, Batita Ini Butuh Perhatian


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Rechy Ananda Putra (3 tahun), masih terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Bayi Tiga Tahun (Batita) itu mesti menjalani kemoterapi atau pengobatan kanker, lantaran mengidap kanker darah resiko tinggi.

Dimana anak pasangan suami istri (pasutri) Reza Andrian dan Uchi Indah Sari sudah berada di Jakarta, sejak 18 Agustus 2015 lalu.

Ibunda Rechy, Uchi mengaku, saat ini dirinya membutuhkan biaya untuk penyembuhan anaknya tersebut. Namun, dirinya bersama sang suami hanya mengandalkan sanak keluarga untuk menolong biaya anaknya.

Tidak hanya itu, kata dia, dirinya masih menumpang dengan kedua orangtuanya yang beralamat di jalan Sutoyo No 37 RT 8 RW 02 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

”Anak saya sejak umur dua tahun sudah mengidap penyakit ini. Sempat juga dibawa ke rumah sakit di Bengkulu, tapi karena tidak ada obatnya jadi anak saya dibawa ke Jakarta,” terang Uchi.

Uchi menambahkan, kepala dinas (Kadis) Kesehatan sempat memberikan bantuan. Namun, kata dia, kondisi kesehatan anaknya belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

”Belum ada perhatian dari pemerintah, untuk menolong anak kami,” pungkas Uchi.

Baca Juga
Tinggalkan komen