Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Hotel Baru, Diresmikan di Bengkulu Lengkap dengan Tempat Bermain dan Restoran

Tedy & Fredy/MC

BENGKULU – Gubernur Rohidin Mersyah meresmikan Yodan District II Two-K Azana Style Hotel yang beralamat di Jl. Pangeran Natadirja KM. 6.5 Kota Bengkulu, Sabtu (20/1/2024).  Gubernur didampingi owner Yodan District II Two-K Azana Style Hotel Yosia Yodan.

“Sangat starategis lokasinya, hari ini Grand Opening untuk memastikan bahwa semua fasilitas bangunan yang disiapkan oleh manejemen sangat mewah,” kata Gubernur Rohidin.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin sangat mengapresiasi hadirnya usaha bisnis hotel yang ada di Bengkulu yang mengedepankan konsep mewah. Menurutnya, ini dapat berdampak membawa daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

“Kami berterima kasih usaha bisnis semakin tumbuh dan berkembang di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Owner Yodan District II Two-K Azana Style Hotel Yosia Yodan menambahkan bahwa proses pembangunan Yodan District II Two-K Azana Style Hotel ini sudah dikerjakan sejak delapan bulan lalu dengan memiliki tempat rekreasi taman bermain kanak-kanak Mini Zoo pertama di Bengkulu.

“Luas lahan ini kurang lebih 500 meter persegi, pengerjaan Two-K Azana Style Hotel ini kurang lebih 8 bulan, kita membangun tempat rekreasi (Mini Zoo) untuk warga Provinsi Bengkulu serta para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat ķita,” tutup Yosia.

Baca Juga
Tinggalkan komen