Logo

Hidup Sehat dan Bersahabat Bersama Astra

BENGKULU – Pola hidup sehat penting dimiliki oleh setiap orang untuk mendukung aktivitas dan kesibukan sehari-hari. Kerap kali pola hidup sehat dan olahraga tidak lagi terpikirkan karena sibuknya aktivitas sehari-hari.

Mensosialisasikan Pola Hidup Sehat, Sabtu 10 November 2018 AFFCO (Astra Affiliated Company) Bengkulu menggelar senam sehat, penyuluhan pola hidup sehat, donor darah, pemeriksaan darah gratis dan sosialisasi safety riding.

Hidup Sehat dan Bersahabat Bersama Astra

Zul Ikramuddin selaku Bendahara AFFCO Bengkulu mengapresiasi antusiasme dari warga RW 3 Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu yang telah menghadiri rangkaian acara walaupun sempat terkendala hujan dan bahkan telah datang 1 jam sebelum acara dimulai.

Sebanyak lebih dari 50 orang terlihat memenuhi pendaftaran pemeriksaan gratis meliputi tensi darah, cek gula darah dan asam urat.

Sahroni A. ma selaku Ketua KBA (Kampung Berseri Astra) mengungkapkan bahwa semoga kegiatan AFFCO dapat selalu berlanjut di Kelurahan Lempuing karena kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Rangkaian acara ditutup dengan pemberikan suvenir kepada warga yang telah melakukan donor darah di lokasi acara