Logo

Helmi Makin Yakin Ubah Pulau Tikus, Jadi Pulau Hidayah

KOTA BENGKULU – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan tampaknya makin serius mengubah nama Pulau Tikus menjadi Hidayah Island.

Hal tersebut dibuktikan dari unggahan media sosial milik Helmi yang menampilkan video dan suara Helmi terkait harapan dirinya mengganti nama Pulau Tikus menjadi Hidayah Island.

“Apa itu Hidayah Island? Satu pulau yang menawarkan kebaikan, satu pulau yang menyatakan pada dunia, kami tidak butuh uang anda, kami tidak butuh dolar anda, kami butuh anda datang ke pulau ini, anda menjadi orang baik, dan anda pulang menjadikan orang lain menjadi lebih baik,” ujar Helmi Hasan dalam video yang di upload pada Rabu (7/10).

Dalam video tersebut, Helmi juga mengatakan, Hidayah Island akan menjadi obat bagi siapapun dan dalam kondisi apapun.

“Anda ribut suami istri, anda datang ke pulau ini selama tiga hari, bukan perceraian yang anda dapatkan, tapi anak anda akan bertambah satu lagi, anak anda nakal, suka narkoba hadir di Hidayah Island ini insya Allah pulang, anak anda menjadi anak yang baik,” kata Helmi.

Helmi juga memberi jaminan, orang-orang yang berwisata di Hidayah Island akan dijamu dengan makan minum gratis, namun tidak dilarang untuk infaq dan sedekah.

“Selama tiga hari anda diberikan makan gratis, minum gratis, tidur gratis, tetapi anda tidak dilarang untuk berinfak sedekah,” ucap Helmi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawali)  Dedi Wahyudi menyebutkan, perubahan nama Hidayah Island sudah pasti dan sudah dianggarkan di dalam APBD.

“ini bukti kita serius, kita akan kerja sama dengan TNI kita akan menata pulau tersebut menjadi destinasi wisata terbaik,” demikian Dedi Wahyudi