Logo

Heboh! Warga Temukan Mayat di Saluran Irigasi

BENGKULU UTARA – Warga Dusun 5 Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, dihebohkan oleh penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi. Mayat yang diidentifikasi bernama Amirudin (23) warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya ini, ditemukan dalam kondisi mengapung bersama kendaraan roda dua miliknya.

Amirudin ditemukan oleh warga yang saat itu hendak pergi ke kebun sekitar pukul 08:30 pagi, lantaran cemas warga langsung menghubungi pihak polsek Padang Jaya. Polisi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke puskesmas Padang Jaya.

“Saat di bawa ke puskesman kondisinya sudah tidam bernyawa lagi, seluruh badan sangat kaku,” kata Kepala puskesmas Padang Jaya, Mulyono, Selasa (8/1/2019).

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan. Namun, dari telinga kiri dan hidung korban keluar darah bercampur air.

“Karena korban seperti ya sudah lama terendam, jadi kekuar lah darah dari hidung dan telinganya, tapi tidak ada tanda-tanda penganiyaan,” sambung Mulyono.

Disisi lain, Babin Kamtibnas Desa Padang Jaya, AIPDA Sukron mengatakan, berdasarkan olah TKP yang dilakukan oleh tim polsek Padang Jaya, meninggalnya amirudin merupakan murni laka tunggal.

“Dari kesimpulan olah TKP tadi, ini adalah laka tunggal, karena di temukanya bekas pengereman sepanjang 10 meter menuju irigasi dan serpihan kaca di irigasi tersebut”

Sukron menambahkan, jenazah korban saat ini dibawa ke rumah orang tuanya yang berada di Pekan Baru, Provinsi Riau. Karena di Bengkulu Utara ini Amirudi hanya bekerja sebagai supir sawit dan tinggal bersama saudaranya di Desa Padang Jaya