Hampers Keramik Unik untuk Sambut Natal

Hampers Keramik Unik untuk Sambut Natal

Hampers Keramik Unik untuk Sambut Natal. Foto, Cindy/BN

BENGKULU – Hampers merupakan sebutan untuk barang-barang yang diletakkan pada keranjang anyaman, dengan ukuran beragam.

Biasanya hampers banyak dicari jelang perayaan hari besar, seperti natal, tahun baru cina dan idul fitri. Hampers biasa diisi dengan makanan ringan hingga berat, seperti kue kering dan lainnya.

Berbeda hal dengan hampers biasanya, Kreasi Mahar Cantik mengubah konsep hampers miliknya menjadi lebih unik.

Pemilik Kreasi Mahar Cantik, Sefti Ofianti mengatakan bahwa hampers yang dibuatnya ini memiliki dua model. Ada yang menggunakan makanan kering seperti snack kaleng dan kedua hanya berisikan barang keramik saja.

Hampers keramik ini terinsiprasi dari manfaatnya yang bisa dipakai hingga jangka waktu panjang.

“Untuk keramik sendiri kenapa kita pilih, karena natal ini biasanya di musim libur. Jadi banyak juga teman-teman kita non-muslim yang pergi berlibur, kalau makan basah itu saat kita kasih mereka, tidak ada di rumah, pas sampai malah sudah basi, kita malah tidak enak,” kata Sefti pada Bengkulunews.co.id Kamis (15/12/22) siang.

Soal harga bisa dibilang hampers miliknya ini terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari Rp150 ribu hingga jutaan tergantung pemesanan dan budget konsumen.

Dirinya mengaku sudah membuka pesanan atau purchase order (PO) sejak seminggu lalu, siapa sangka ia mendapatkan kurang lebih 100 pesanan.

Konsumen yang ingin memesan, dapat mengkonfirmasi melalui whatsapp ataupun Direct Message (DM) lewat Instagram.

“Nah untuk waiting list order itu sudah masuk 100 hampers dan mulai kita kerjakan. Untuk teman-teman bisa lihat di Instagram, di sana ada beberapa katalog. Tapi kalau mau request sesuai budget juga bisa,” tambahnya.

Selain hampers, keseharian lain yang dijalankannya adalah membuat seserahan dan mahar. Harga seserahan tersebut mulai dari Rp40 hingga Rp60 ribu, sedangkan kreasi mahar Rp400 ribu hingga jutaan. Ia berharap kedepannya usaha ini bisa semakin berkembang dan dikenal banyak orang.

“Semoga kreasi mahar cantik ini, semakin maju ya,” demikian Sefti.

Baca Juga
Tinggalkan komen