Logo

H-1 Lebaran, Plt Gubernur Sapa Masyarakat Bengkulu dengan Berbagi Takjil


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Hari terakhir di bulan ramadan, pelaksana tugas (Plt), Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Sabtu (24/6/2017) petang, berbagi takjil bersama anak muda yang tergabung dalam Komunitas Berbagi Takjil, kepada pengendara di traffic light atau lampu lalu lintas, di simpang lima Patung Kuda, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

”Saya baru dapat informasi dan mengikuti pemberitaanya, bahwa ada komunitas berbagi takjil yang dilakukan oleh anak-anak Bengkulu,” kata Rohidin, Sabtu (24/6/2017).

Dikatakan Rohidin, hal tersebut merupakan sesuatu yang bermanfaat, dalam rangka bagaimana menanamkan nilai-nilai moral, semangat berbagi dengan sesama.

”Siapapun sebenarnya bisa melakukan itu. Kita hidup ini harus merasa cukup, ketika kita merasa cukup kita haru berbagi. Jangan selalu merasa kurang,” sampai Rohidin.

Tidak hanya itu, sambung Rohidin, dirinya menyambut baik atas kegiatan berbagi takjil oleh anak muda Bengkulu. Apa lagi, kata dia, ada keterlibatan dari anak panti.

”Itukan menanamkan semangat, agar mereka punya semangat, punya keberanian dan percaya diri. Bahwa mereka tidak harus semua diberi, tetapi justru mereka juga bisa memberi,” pungkas Rohidin.