Logo

Gubernur Bengkulu: Mari Bangun Semangat Juang yang Baik

BENGKULU – Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menekankan adanya semngat juang dan gotong royong. Kedua hal ini dianggap dapat memicu gagasan yang bermanfaat untuk orang banyak.

“Semangat juang ini kita warisi dengan cara mengisi kemerdekaan dengan hal – hal positif, mampu mengatasi tantangan zaman, sekalgus bisa menyampaikan ide dan gagasan yang memiliki nilai kebermanfaatan untuk orang lain,” kata Gubernur usai menjadi inspektur upacara HUT RI ke 77, Rabu (17/08/2022)

Pada  tahun ini, HUT RI mengangkat tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.  Dengan tema tersebut, Ia berharap dapat memotivasi Indonesia terkhusus Bengkulu agar dapat bangkit.

“Yang pertama, tetap hati-hati dala menjaga situasi. Agar wabah pandemi covid, betul-betul hilang atau habis di muka bumi, khusuhnya di Bengkulu,” sambungnya.

Lalu yang kedua Rohidin meminta, untuk seluruh masyarakat dapat saling menguatkan dan mengokohkan dalam membangun Provinsi Bengkulu yang  lebih baik lagi.

“Mari kita bangun semangat juang yang baik, dengan semangat gotong royong. Mari kita saling melengkapi dan menyempurnakan,” demikian Rohidin.