Logo

Gubernur Bengkulu Lepas Tim Arum Jeram ke PraPON Sumbar

BENGKULU – Gubernur Rohidin Mersyah melepas keberangkatan Tim Atlet Arum Jerami Provinsi Bengkulu yang akan mengikuti babak kualifikasi PON XXI di Provinsi Sumatera Barat, di teras depan kantor Gubernur Bengkulu pada Rabu sore (16/8).

“Kita tentu berbangga, dan memberikan support serta doa restu, agar atlet arum jeram Bengkulu dapat mendulang prestasi sekaligus pengalaman,” ujar Gubernur Rohidin.

Lebih lanjut, Gubernur Rohidin berharap kepada tim pelatih dan atlet dapat meraih hasil maksimal. Sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di kancah nasional.

“Selamat bertanding dan meraih prestasi agar Bengkulu memiliki wakil pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut ke depan,” seru Rohidin.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Eka Joni melaporkan kontingen tim arum jeram Bengkulu yang akan mengikuti babak kualifikasi PON XXI di Sumatera Barat ini sebanyak 22 orang yaitu 6 atlet putra, 6 atlet putri dan 10 official.

“Kita berharap kontingen Bengkulu bisa lolos dan turut serta pada PON XXI 2024 Aceh-Sumut nanti. Tim Putra dari Bengkulu Selatan dan Tim Putri dari Kota Bengkulu,” terang Eka Joni.