Bengkulu News #KitoNian

Geger Penemuan Mayat Balita Mengapung di Kolam

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Warga Desa Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong, Senin (16/10/2017) siang digegerkan dengan penemuan mayat seorang balita yang mengapung di kolam ikan di belakang rumah makan Beringin Tiga.

Mayat balita ini pertama kali ditemukan oleh Yuyun (35) yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh pemotong rumput di lahan belakang Rumah Makan Beringin Tiga. Saat Yuyun sedang merumput di sekitar kolam ikan sekira Pukul 12.00 WIB, Yuyun melihat sesosok mayat yang mengapung di kolam ikan. Sontak Yuyun langsung memanggil warga untuk meminta pertolongan.

“Saat itu saya lagi merumput, dan melihat ada anak ngapung di kolam, saya langsung minta tolong dengan orang untuk angkat anak itu dari kolam, sesudah itu dibawa ke klinik untuk di rawat. Untuk persis kejadian, saya tidak tahu persis, karena saat ketemu sudah mengapung dikolam,” ujar Yuyun.

Setelah di larikan ke klinik dan di rujuk ke RSUD Curup, Keisha memang sudah dalam kondisi tak bernyawa, berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan  seperti luka bekas kekerasan atau semacamnya. Saat ini, jasad Keisha sudah di bawa pulang ke rumah duka, untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Mayat balita ini diketahui bernama Keisha (4) putri dari pasangan Toni (38) dan Teteh (32), warga Desa Beringin Tiga. Dimana keduanya merupakan pekerja di Rumah Makan Beringin Tiga.

Baca Juga
Tinggalkan komen