Logo
Dempo Xler

Gapura Selamat Datang Benteng Ancam Keselamatan Pengendara

Gapura Selamat Datang Benteng Ancam Keselamatan Pengendara

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id- Bagi pengendara yang melintas di ruas jalan Sungai Hitam perbatasan Kota Bengkulu dengan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) diminta untuk berhati-hati.

Pasalnya, gapura ucapan selamat datang di Kabupaten Benteng ini kondisinya sudah rusak, dan ditakutkan ketika angin kencang, plat yang ada di gapura tersebut akan melayang dan mengenai pengendara sepeda motor yang lewat.

“Kondisi seperti ini suda lama,kapan angin kencang dari gapura ada saja yang jatuh. Seperti kemaren seng tempat menempel spanduk-spanduk jatuh hampir mengenai pengendara motor dari arah utara ke Kota Bengkulu. Harapan kita jika tidak digunakan diperbaiki, kalau tidak dirobohkan saja,” keluh¬†Ibu Listi warga setempat, Kamis (23/3/2017).

Dari pantauan bengkulunews.co,id, selain mengancam pengendara sepeda motor yang melintas, kondisi gapura yang sudah rusak ini tidak enak dipandang mata.  Apalagi, gapura ini merupakan gerbang masuk ke Kabupaten Bengkulu Tengah, tentunya akan memberikan kesan yang tidak indah dan tidak baik karena merusak pemandangan.