Logo

Fraksi Dewan Sampaikan Pandangan atas Jawaban Gubernur


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menggelar sidang paripurna, di ruang rapat DPRD Provinsi Bengkulu, pada Rabu (2/8/2017).

Sidang paripurna itu beragenda pandangan fraksi terhadap jawaban Gubernur Bengkulu, atas usulan Raperda, tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Dalam sidang paripurna tersebut dihadiri 30 anggota dewan, dipimpin wakil ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon dan wakil ketua III, Elfi Hamidi.

Seluruh fraksi menyampaikan pandangan melalui juru bicara masing-masing, dimana mereka setuju atas jawaban Gubernur Bengkulu, dalam hal ini dibacakan pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Juru bicara dari fraksi NasDem, Tantawi Dali mengatakan, setuju atas nota jawaban gubernur terkait beberapa poin dari usulan Raperda peningkatan tunjangan dewan.

”Hal ini dinilai perlu untuk menunjang kinerja dewan, dan kami berharap dengan ini kinerja dewan dapat meningkat dalam melayani masyarakat pada dapilnya masing-masing,” kata Tantawi.

Pada kesempatan ini pula, turut dihadiri dari pihak eksekutif yang dihadiri oleh pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda prov) Bengkulu, Gotri Sutyanto dan FKPD serta seluruh pimpinan OPD provinsi Bengkulu. (adv/nico)