Logo

Fery-M.Sabri Masih Bupati Benteng Ini Sebabnya

 

BENGKULU TENGAH,bengkulunews.co.id – Meski sudah dilantik sejak 1 bulan lalu, namun nampaknya baliho pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Ferry Ramli, -Septi Peryadi, masih ditemukan belum terpasang di sejumlah perbatasan. Salah satunya di perbatasan Benteng-Kepahiang.

Dimana terlihat dalam baliho lama tersebut, masih terpampang foto pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Dr. H Ferry Ramli-M Sabri, didampingi Ketua DPRD Benteng, Tarmizi dan mantan Sekdakab Benteng, Darmawan Yakoeb.

Masyarakat Taba Penanjung, Fendi menyayangkan hal tersebut. Ia mengatakan perlu upaya dari Pemkab Benteng untuk segera mengganti baliho yang ada.

“Untuk baliho diharapkan segera diganti oleh pemerintah. Yakni mulai mempromosikan Bupati dan Wakil Bupati Benteng yang baru,” ungkap Fendi.

Terpisah, Asisten III Setdakab Benteng, I Putu Sura Artika, membenarkan adanya informasi tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, pihaknya sudah melakukan rapat untuk segera melakukan pergantian sejumlah baliho maupun spanduk yang masih terpampang foto Bupati dan Wakil Bupati lama.

‘’Kami sudah koordinasikan, nanti ketika masuk kerja, melalui bagian hukum kita minta untuk segera mengganti baliho yang lama tersebut,’’ pungkas I Putu.