Logo
Dempo Xler

Ferry Ramli Unggul di Enam Kecamatan

Ketua Tim Pemenangan Duo Ferry, Hendrik (kiri) saat jumpa pers di posko pemenangan

Ketua Tim Pemenangan Duo Ferry, Hendrik (kiri) saat jumpa pers di posko pemenangan

Ketua Tim Pemenangan Duo Ferry, Hendrik (kiri) saat jumpa pers di posko pemenangan

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Berdasarkan hasil form C1 yang dikumpulkan oleh tim pemenangan Duo Ferry, pasangan nomor urut 2 Ferry-Septy menang di 6 kecamatan dengan total perolehan 24,065 ribu suara atau 58,10% dari total 75% suara yang telah masuk.

Hal ini disampaikan oleh ketua tim pemenangan Duo Ferry, Hendrik saat jumpa pers di posko pemenangan pasangan nomor urut 2, Rabu (15/2/2017) malam.

Enam kecamatan yang dimenangkan yaitu; kecamatan Pondok Kelapa, Pondok Kubang, Pematang Tiga, Taba Penanjung, Merigi Sakti dan Pagar Jati.

“Kami dan tim menyebar mengumpulkan data C1 secara real dan hasilnya kami menang di 6 kecamatan dengan persentase 58,10%,” bebernya.

Hendrik mengatakan, form C1 yang telah masuk ke posko pemenangan Ferry-Septy sudah 144. Perolehan suara mencapai 24,065 ribu suara. Sedangkan pasangan nomor 3 M.Sabri-Naspian 15,780 suara. Dan pasangan nomor 1 Medio-Abdu memperoleh 1,572 suara.

“Dari C1 yang telah masuk, kami yakin akan memenangkan pilkada Benteng,” pungkasnya.

Ketua Tim IT, Sucipto mengatakan, data yang diterima adalah data real tanpa rekayasa. Data itu diperoleh dari saksi yang bertugas di lapangan.

“Kami peroleh dari saksi yang bertugas disetiap TPS,” kata Sucipto.

Hingga berita ini diturunkan, proses perhitungan masih berlangsung. Masih menempatkan Duo Ferry diurutan teratas.

Rekapitulasi perolehan suara di komputer Ketua Tim IT Duo Ferry