Logo

Ferry Ramli Hadiri Adventure Off road X-Pedition (RAOX) ke 4

BENGKULU – Sebagai upaya memperkuat program visit 2020 Wonderful bertepatan dengan 50 tahun Provinsi Bengkulu dan 8 tahun komunikasi Raflesia Adventure Club (RAC) mengadakan acara Adventure Off road X-pedition (RAOX) ke 4, Sabtu (3/11/2018).

Pelepasan peserta off road ini juga dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, anggota DPRD Provinsi serta Bupati Bengkulu Tengah, Feery ramli yang dilaksanakan di depan halaman kantor RB media grup.

Menurut Ferry Ramli, kegiatan ini selain mengenalkan Provinsi Bengkulu melalui OFf Road x Peridition 2018 bisa memajukan Provinsi Bengkulu melalui pencinta otomotif.

“Dengan kegiatan Off Road ini kita bisa mempromosikan Pariwisata yang ada Provinsi Bengkulu kepada pencinta otomotif dari Provinsi luar yang ikut dalam kegiatan yang di selenggarakan kan RB media grup ini,” ungkap Ferry Ramli.

Pencinta olah raga otomotif melalui komunitas ini dapat mengenal Pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu khusus Bengkulu Tengah dan Seluma yang menjadi rute yang dilalui peserta off Road tersebut. Adv