Logo
Eyelash Extension

Eyelash Extension : Kecantikan Kekinian untuk Semua Kalangan

BENGKULU – Eyelash Extension atau Ekstensi bulu mata merupakan salah satu bidang kecantikan yang menambahkan atau pemasangan serat rambut sintetis maupun alami ke bulu mata alami untuk menciptakan tampilan lebih penuh dan hidup.

Seiring perekembangan zaman, bisnis kecantikan satu ini sangat diminati oleh para pengusaha. Berbagai salon kecantikan menambahkan perawatan ini untuk disuguhkan kepada konsumen. Salah satu salon kecantikan di Bengkulu yang menyuguhkan kecantikan tersebut adalah D-Two Salon.

Echi selaku partner owner D-Two Salon mengatakan bahwa bisnis yang dibukanya saat ini sudah berjalan sekitar lima tahun. Ia memang menambahkan pelayanan untuk kecantikan Eyelash Extension untuk para konsumen.

Sebelum adanya Eyelash Extension kecantikan untuk bulu mata, sudah yang dikenal dengan istilah keriting bulu mata. Namun semenjak berkembangnya berbagai kecantikan instan, akhhirnya munculah jenis perawatan bulu mata dengan menyambungkan bulu mata palsu.

Menurutnya bisnis kecantikan Eyelash Extension sendiri memudahkan para perempuan untuk tetap tampil menawan tanpa menggunakan make up.

“Eyelash Extension sendiri juga menebalkan bulu mata, sehingga tidak perlu lagi menggunakan maskara saat bepergian. Kemudian juga penggunaan Eyelash Extension ini menghemat waktu,” kata Echi pada Bengkulunews.co.id Rabu (08/02/23) siang.

Selain Eyelash Extension salonnya ini juga melayani berbagai kebutuhan kecantikan seperti hair colour, nail art, potong rambut dan lainnya.

Untuk harga terbilang cukup murah untuk kalangan remaja hingga orangtua, yakni dari Rp50 ribu hingga Rp200 ribuan tergantung dari jenis Eyelah Extension yang dipilih konsumen.

Salon ini terletak di jalan Hibrida Raya samping Zhara Trafel, buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 wib.

“Harapannya semoga semakin maju dan banyak yang melakukan perawatan di D-Two salon,” demikian Echi.