Logo
Dempo Xler

Dua Direktur Bank Bengkulu Dilantik

Komisaris Utama Bank Bengkulu Ruslan Riza mengambil sumpah Direktur Umum dan Pemasaran yang baru

Komisaris Utama Bank Bengkulu Ruslan Riza mengambil sumpah Direktur Umum dan Pemasaran yang baru

Komisaris Utama Bank Bengkulu Ruslan Riza mengambil sumpah Direktur Umum dan Pemasaran yang baru

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Setelah lama dijabat pelaksana tugas, akhirnya dua direktur Bank Bengkulu diisi oleh pejabat definitif. Kedua pejabat ini diambil sumpahnya oleh Komisaris Utama Ruslan Riza, disaksikan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME, di di Aula Besurek Hotel Santika Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedua direktur yang dilantik yaitu, Direktur Umum dijabat Joni Haryanto, SE dan Direktur Pemasaran dijabat Ir. Eksir, MM.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah melakukan fit and proper test serta penelitian panjang hingga momen yang sangat diharapkan Bank Bengkulu ini dapat dilaksanakan.

“Saya harap Bank Bengkulu dapat eksis dan mampu menjadi penggerak perekonomian di Bengkulu dan dapat berkontribusi,” kata RM (sapaan akrab gubernur Bengkulu.

RM meminta OJK untuk membina dan membimbing Bank Bengkulu agar dapat menuai prestasi di kancah nasional. Selain itu, RM juga berharap momentum ini dapat menambah semangat dan pemersatu antar karyawan.

“Bank Bengkulu harus solid, buat ini sebagai rumah besar. Jangan ada perseteruan intern, baik direksi, komisaris atau pun karyawan. Jadikan ini sebagai penambah semangat untuk menjadi sebuah kesatuan,” pungkasnya.

Di sisi lain, Corporate Secretary Bank Bengkulu, Haris Gunawan, mengatakan, pelantikan ini berjalan dengan baik. Tidak ada halangan yang serius.

“Semoga, dengan dilantiknya kedua direktur ini Bank Bengkulu semakin solid. Kami harus sinergis untuk mencapai program-program yang telah dicanangkan,” tutur Haris.

Tampak hadir di acara pelantikan ini, Wakil Bupati Kepahiang, Bupati Benteng, Sekda Lebong, Kepala OJK, Kepala BI, instansi vertikal dan mitra Bank Bengkulu lainnya.