Bengkulu News #KitoNian

DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat bersama PDAM Tirta Ratu Samban

BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat bersama manajemen Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban, Selasa (05/03/2022). Rapat dipimpin Wakil Ketua I, Juhaili SIp.

Juhaili mengatakan, rapat ini bertujuan untuk membahas tindak lanjut dari perumusan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) PDAM Tirta Ratu Samban untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

“Pembahasan Ranperda Perumda Tirta Ratu Samban ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan Melalui Badan Musyawarah DPRD kabupaten Bengkulu Utara,” kata Juhaili.

Rancangan Perda ini nantinya akan dibahas pada paripurna DPRD sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Juhaili berharap, raperda ini nantinya dapat memberikan manfaat pada kemajuan PDAM Tirta Ratu Samban.

Rapat ini juga dihadiri Asisten I Setdakab, Kepala Bagian Hukum, Pejabat terkait, dan pihak BUMD PDAM Tirta Ratu Samban Arga Makmur beserta Pejabat internal PDAM. Rapat Kerja Menghadirkan Pihak Kemenkumham Provinsi Bengkulu dalam rangka Penguatan, kajian dan Pandangan terkait Raperda dimaksud. (Adv).

Baca Juga
Tinggalkan komen