Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Bengkulu Turut Tabur Bunga di Balai Buntar

Tabur Bunga Hari Bhakti Imigrasi ke 74

BENGKULU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Bengkulu ikut serta dalam kegiatan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Provinsi Bengkulu, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan mengheningkan cipta seraya berdoa bersama dan dilanjutkan dengan ziarah makam pahlawan dan tabur bunga.

Tabur Bunga ini merupakan bentuk penghormatan, penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Semoga Imigrasi lebih jaya dan menjunjung semangat untuk bisa membangun dan memberikan kehormatan yang luar biasa bagi Kementerian Hukum dan HAM RI,” ucap Kepaka Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu, Acan Hi Tulis.

Kegiatan ini juga diikuti Pejabat Kanwil Kemenkumham Bengkulu serta Kepala dan Pejabat Struktural Satuan Kerja Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen