Bengkulu News #KitoNian

Daftar Lima Drakor yang Akan Hadir di Bulan September, Jangan Sampai Ketinggalan

Daftar Drakor yang Tayang bulan September. Foto, dok/BN.

BENGKULU – Bagi para pencinta drama korea pastinya menunggu serial terbaru merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu. Apa lagi menunggu setiap episodenya membuat jantung berdebar, nah kali ini Bengkulunews.co.id merangkai daftar drakor yang akan hadir bulan September 2023. Simak daftar berikut ya :

  1. A Time Called You
A Time Called You
A Time Called You

Drama Korea yang bergenre romance, fantasy dan misteri ini kabarnya akan membuat penonton salah tingkah hingga menangis tersedu-sedu. Bagaimana tidak drakor yang diadaptasi dari serial Taiwan berjudul “Someday or One Day”  ini menceritakan mengenai Wanita bernama Han Jun Hee.

Han Jun Hee mengalami masa sulit dan menyedihkan akibat ditinggal kekasihnya Ko Yeon Jun satu tahun yang lalu. Tidak mudah baginya untuk melepaskan diri dari kesedihan tersebut, ditambah perasaan rindu menghantui perasaannya.

Hingga suatu hari entah karena apa, Ia bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalau tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswi SMA bernama Kwon Min Joo. Ia pun juga terkejut saat melihat sosok siswa bernama Nam Si Heon yang mirip dengan kekasihnya. Si Heon yang memiliki sahabat bernama Jung In Kyu pun rupanya menyukai Kwin Min Joo, lalu terjalinlah cinta segitiga antara mereka.

Akanakah Han Jun Hee yang terjebak masa lalu dapat mengobati rasa rindunya setelah kembali ke masa lalu?

Drama kore aini bertabur aktor/aktris ternama seperti Jeon Yeo Been, Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon. Drama ini kabarnya akan tayang pada Delapan September, dengan total 12 episode. Pecinta drakor bisa menontonnya di platform streaming seperti Netflix.

  1. Arthdal Chronicles : The Sword of Aramun
Arthdal Chronicles : The Sword of Aramun
Arthdal Chronicles : The Sword of Aramun

Setelah sukses dengan season satunya, Arthdal Chronicles kembali hadir dengan cerita segar. Pada season kedua ini menceritakan setelah delapan tahun Arthdal mengatasi pemberontakan besar-besaran oleh suku Ta Gon dan Ago, mereka sukses mencapai penyatuan kembali 30 klan setelah 200 tahun di bawah pimpinan Eun Seom.

Sayangnya kedamaian tersebut tidak lama, Kerajaan Arthdal milik Ta Gon dan Ago milik Eun Seom akan kembali menghadapi peperangan besar.  Lantas apakah Arthdal berhasil memenangkan pertempuran tersebut?

Drama ini dihiasai aktor dan aktris seperti Lee Joon Gi, Shin Sae Kyeong, Jang Dong Gun dan masih banyak lagi. Kabarnya drakor ini akan mulai tayang pada Sembilan September 2023 dengan 12 epiose dan bisa di tonton pada platform streaming seperti Disney + Hostar, TVING dan tvN.

  1. The Day of The Kidnapping
The Day of The Kidnapping
The Day of The Kidnapping

The Day of The Kidnapping menceritakan mengenai seorang pria miskin yang baik hati bernama Kim Myung Joo. Ia sanagt terdesak dan membutuhkan biaya untuk operasi putri kesayangannya yang sedang sakit. Dalam kebingungannya sang mantan istri mengajak Kim Myung Joo untuk menculik anak dari orang kaya.

Namun dalam perjalanan menculik Choi Ro Hee, Ia mengalami kecelakaan dan menambrak seorang gadis muda yang rupanya adalah calon korbannya. Rupanya Choi Ro Hee kehilangan ingatannya, kemudian Kim Myung Joo berpura-pura menjadi ayahnya.

Tetapi setiap meminta tebusan kepada orangtua gadis itu, mereka tidak menjawab. Kim Myung Joo pun memutuskan untuk datang ke rumah gadis itu. Siapa sangka kejutan lain Ia dapatkan ketika tiba rumah tersebut.

Drakor ini akan tayang pada 13 Septemeber dengan 12 episode, Yoon Kye Sang, Yu Na dan sederet aktor lainnya akan mewarnai drama tersebut.

  1. Han River Police
Han River Police
Han River Police

Drama bergenre action komedi ini akan tayang pada 13 September 2023, dengan sederet bintang seperti  Kwon Sang-Woo, Kim Hee-Won dan lainnya. Drama ini menceritakan mengenai seorang polisi bernama Han Doo Jin yang penuh keadilan dan emosional. Sedangkan rekannya bernama Lee Cheon Seok memiliki kepribadian berlawanan dengan dirinya.

Mereka bersama bekerja untuk melindungi warga yang datang untuk menikmati keindahan Sungai han, serta menyelesaikan kejahatan yang terjadi disana.

  1. 7 Escape : War For Survival
7 Escape : War For Survival
7 Escape : War For Survival

Drama bergenre misteri ini menggambarkan kisah ke tujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Mereka akan menghadapi peristiwa besar dengan banyak kebohongan dan keingingan. Drama ini nantinya akan menggambarkan perjalanan dalam mengungkap kebenaran dan balas dendam berdarah yang menyerupai hukuman Ilahi.

Drakor ini dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yoon, dan Lee Deok Hwa. Dan akan tayang pada 15 September 2023 dengan 17 episode.

Baca Juga
Tinggalkan komen