Logo

Daftar ke Nasdem, Mirza Berharap Dukungan KIH di Pilwakot

    Ketua DPC PDI P Kota Bengkulu, Mirza saat mendaftar ke Partai Nasdem sebagai Calon Walikota yang bakal diusung partai tersebut.
KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Salah-satu Bakal Calon (Balon) yang akan bertarung pada pesta demokrasi pemilihan walikota (Pilwakot) Bengkulu 2018 mendatang, Mirza, Minggu (13/08/2017) mendaftarkan diri sebagai calon walikota ke Partai Nasdem.
“Saya hari ini mendaftarkan diri sebagai balon wakil wali kota ke Nasdem. Dan tentunya saya harap Nasdem bisa berkoalisi dengan PDI P seperti yang terjadi pada KIH (Koalisi Indonesia Hebat) di pusat,” sebut Mirza saat di wawancarai usai mendaftar di DPD nasdem dan PKPI.
Mirza berharap, partai pengusung yang menjadi mitra PDI P akan kembali berkoalisi pada Pilwakot Bengkulu dengan mengusungnya untuk maju sebagai balon wakil wali kota Bengkulu.
“Tentunya kita sangat mengharapkan itu terjadi lagi seperti pada pilpres 2014 silam. Dimana Nasdem dan PKPI adalah salah-satu mitra kita sebagai koalisi,” harapnya.
Hal ini, sampai Mirza, dikarenakan hubungan emosional yang terbilang kuat antara partai pengusung di pusat.
“Apalagi saat ini di pusat Golkar dan beberapa partai lainnya telah bergabung dengan kita,” bebernya.
Dirinya berharap, akan segera mengantongi restu dari berbagai parpol mitra koalisi dari DPP pusat dan mengusung dirinya untuk bertarung di 2018 mendatang.
“Itu sangat saya harapkan, tetapi semua kita serahkan ke DPP pusat,” tandasnya.(nico)