Logo

Bengkulu Pusat Perayaan HUT Golkar ke-52 Wilayah Barat

Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti dan Ketum Golkar, Setya Novanto serta pengurus Golkar lainnya saat pimpin jalan santai HUT Golkar ke 52

Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti dan Ketum Golkar, Setya Novanto serta pengurus Golkar lainnya saat pimpin jalan santai HUT Golkar ke 52. Minggu (03/10)

Bengkulunews.co.id – Bengkulu menjadi pusat perayaan HUT Partai Golkar yang ke 52 wilayah barat. Ini sebuah kebanggan, dari sepuluh Provinsi yang ada di Sumatra, Bengkulu terpilih sebagai tempat perayaan hari besar bagi Golkar ini.

“Bengkulu menjadi pusat perayaan HUT Golkar ke-52 untuk wilayah barat indonesia, ini luar biasa semoga masyarakat Provinsi Bengkulu menjadi sejahtera dan Provinsi Bengkulu kedepannya dapat sejajar dengan provinsi lainnya,” kata Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti.

Disamping itu Ketua DPP Golkar Setya Novanto merasa sangat senang dengan antusias masyarakat Provinsi Bengkulu yang meramaikan acara HUT Golkar yang ke 52 ini. “Saya sangat terharu sekali, hampir 70 ribu masyarakat provinsi bengkulu berada di sport center ini, ini sangat spektakuler,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, terlihat Dr. Ridwan Mukti melambaikan tangan sambil tersenyum disepanjang jalan menyapa masyarakat Kota Bengkulu yang dengan antusias ingin bertemu mereka secara langsung.

Selain selain itu panitia juga menyiapkan hadia utama berupa bedah rumah, mobil, motor dan TV serta masih banyak hadia hiburan lainnya. Acara ini juga dimeriakan oleh para artis papan atas yang didatangkan dari ibukota  seperti Melani Rekardo, Riky Harun, Andika Pratama dan masih banyak artis lainnya.

Jalan sehat berhadiah itu start dari kampung tepatnya depan rumah dinas Gubernur menuju sport centre Pantai Panjang Kota Bengkulu. Acara terlihat makin seru ketika masyarakat mulai saling lempar tepung berwarna kuning yang memang dipersiapkan oleh panitia. (cw1)