Logo

Basmi Premanisme, Warung Tuak di Kota Manna Dirazia

BENGKULU SELATAN – Polsek Kota Manna gencar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Premanisme. Seperti yang dilaksanakan kemarin malam Selas (15/06/2021), Polsek Kota Manna bersama Koramil 05 Manna merazia warung tuak di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan kegiatan patrol dan razia rutin akan terus dilakukan Polda Bengkulu dan Polres jajaran guna memberantas tuntas aksi premanisme dan penyakit masyarakat. Beberapa tempat rawan seperti warung tuak, terminal dan tempat-tempat hiburan akan secara rutin dilakukan penertiban.

“Dari hasil pemeriksaan petugas di empat warung tuak, Tim gabungan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan dan Koramil berhasil mengamankan 20 liter tuak beserta minuman keras,” ungkapnya.

Selain itu Kabid Humas Polda Bengkulu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu memberikan informasi kepada petugas kepolisian apabila menemukan aksi premanisme, pungli maupun tindak criminal lainnya. Selain dapat melaporkan langsung ke kantor polisi terdekat, masyarakat juga dapat menggunakan aksek telepon gratis di call center Polri 110. (rls)