Logo

BAF Diharapkan Jadi Salah Satu Icon Pendukung Visit 2020 Wonderful Bengkulu

Pentas Teater dari Senima Jakarta

Pentas Teater dari Senima Jakarta

Pentas Teater dari Senima Jakarta

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Panitia penyelenggara Bengkulu Art Festival (BAF) berharap, event yang bertujuan menghidupkan kembali kesenian di Provinsi Bengkulu ini menjadi agenda rutin tahunan. Agar sejalan dengan akan diselenggarakannya berbagai event festival oleh pemerintah daerah menuju Visit 2020 Wonderful Bengkulu.

“Kita menyelenggarakan Bengkulu Art Festival ini, dihadiri oleh 5 Provisni dan dari Negara Malaysia. Dengan segala keterbatasan, kami seniman muda Bengkulu, mau gak mau harus membuat trobosan,” ujar Dika dihadapan Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya Ditjen Kebudayaan Kemendikbud RI Nadjamudin Ramly, dan Plt. Sekda Province Bengkulu Sudoto, saat gelar pertemuan di Taman Budaya Province Bengkulu, Kamis (16/3/2017).

Dika yang juga teater Jengkal ini, menjelaskan, dirinya bersama seniman Muda Bengkulu lainnya, berharap Bengkulu Art Festival menjadi salah satu icon untuk mendukung Visit 2020 Wonderful Bengkulu.

“Kepada Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya Ditjen Kebudayaan Kemendikbud RI dan pak Sekda Provinsi Bengkulu, tolong digiring kami, tolong diarahkan kami, tolong beri petunjuk agar kami tetap bisa menjalankan visi misi seni dan kebudayaan di Priovinsi Bengkulu,” ungkapnya.

(Media Center Provinsi Bengkulu)