Logo
Dempo Xler

Awal Maret Lelang OPD

Awal Maret Lelang OPD

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Awal bulan Maret ini proses lelang pejabat Eselon II akan dilakukan dan mungkin bisa dilakukan pengukuhan pejabat definitif.

Disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Bengkulu, Ir. Sudoto, saat ditemui, Jum’at (10/2/2017).

Dikatakan Sudoto, Pemerintah akan terus berkoordinasi dengan pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) supaya mereka segera memberikan rekomendasi kepada pemerintah untuk segera melakukan proses lelang jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hingga saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas (plt).

“Pemerintah terus melakukan komunikasi dengan KASN agar segera dikeluarkan rekomendasi sehingga lelang pejabat Eselon II segera dilaksanakan,” kata Sudoto.

Ditambahkan Sudoto, pemerintah saat ini tengah berkoordinasi dengan KASN dengan memberikan data serta informasi kepada KASN supaya rekomendasi segera dikeluarkan.

Terakhir ia mengatakan, Saat ini pemerintah masih menunggu hasil dari sidang komisi dari KASN terkait hal ini, akan tetapi mereka telah memberikan lampu hijau dan mudah-mudahan cepat didapatkan rekomendasinya.

“Kita sudah mendapatkan lampu hijau dari KASN, kita hanya menunggu hasil sidang komisi dari KASN saja.” ujar mantan kepala Dinas Sosial ini.