Asik menawar ikan, Sepeda Motor Pria Ini Raib Dibawa Kabur

KOTA BENGKULU- Warga perumahan Alfatindo Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Salikin menjadi korban pencurian, sepeda motor yang berjenis Yamaha Vega dengan Nompol 5998 EN miliknya raib dibawa kabur oleh dua orang pencuri, Selasa (20/2/2018) sekira pukul 05.30 Wib pagi hari

Kejadian bermula, saat Salikin berniat pergi keluar rumah, dengan maksud ingin membeli ikan di perumahan kehutanan di Kelurahan Selebar kota bengkulu.

Setelah itu, setiba dilokasi tanpa menaruh rasa curiga, karena sudah sering kelokasi tersebut, dirinya langsung memarkirkan sepeda motor dengan kondisi masih menyala dan saat itulah kedua pencuri langsung beraksi membawa kabur motor miliknya.

“Suaminya saya memang sering belanja sayuran disana,dan tidak pernah ada rasa curiga sebelumnya,” ungkap Istri Salikin, Neni saat ditemui dikediamannya

Kemudian, lanjut Neni dari keterangan warga sekitar, diketahui pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Honda jenis Beat bewarna hitam yang sudah membuntuti korban.

“Kalau dari keterangan warga disini, suami saya memang ada yang mengikuti dari belakang saat dalam perjalanan,” pungkasnya

Kemudian, tidak berselang lama motor milik suaminya raib dibawa kabur, dirinya beserta suami (Salikin) langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek Selebar Kota Bengkulu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolsek Selebar Kompol Tigor Lubis S. Pd, MM membenarkan telah menerima laporan kehilangan dari korban.

“Setelah kita mendapatkan laporan, Anggota kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan diduga pelaku ini pemain lama yang yang sering beraksi di wilayah Kota Bengkulu, namun untuk identitas pastinya belum bisa diketahui secara pasti karena masih dalam proses penyelidikan,” kata dia.

Baca Juga
Tinggalkan komen