Logo

Aksi Galang Dana untuk Pengidap Stephen Johnson

KOTA BENGKULU – Aliansi Mahasiswa komunikasi Bengkulu menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu pengobatan seorang pengidap penyakit Stephen Johnson, Kamis (12/4/2018).

Koordinator lapangan (Korlap), Lestari mengatakan, penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian dari Mahasiswa Jurusan Komunikasi di Bengkulu terhadap Desmawati (30), yang mengidap penyakit Stephen Johnson sehingga kulit disekujur tubuhnya terlihat melepuh.

“Kami sebagai mahasiswa tergerak hati melihat ibu desma yang terkena penyakit yang cukup berat. Penyakit staphen jhonson cukup berbahaya, karna tidur pun harus pakai daun pisang kalu tidak akan lengket,” katanya.

Aliansi Himpunan Mahasiswa Komunikasi Bengkulu, lanjutnya, terdiri dari dua kampus dari Himpunan Mahasiswa Komunikasi UMB dan Dehasen. Seluruhnya berjumlah sekitar 50 orang, berusaha membantu dengan menggalang dana di jalanan.

Setelah melakukan penggalangan dana, pihaknya akan langsung menuju RSUD M.Yunus Bengkulu untuk memberikan hasil penggalangan dana yang didapat.

“Setelah kita hitung nanti kita serahkan kelokasi penyerahan untuk disampaikan kepada ibu Desmawati,” ujarnya.