Logo

Akibat Tak Hapal Jalan, Mobil Nyemplung ke Parit

Akibat Tak Hapal Jalan, Mobil Nyemplung ke Parit

BENGKULU – Satu unit mobil minibus berwarna hitam terperosok ke dalam parit di Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Jumat (05/07/2024) malam.

Kejadian tersebut membuat warga heboh. Hingga kini, mobil bernomor polisi (nopol) B 2820 TVA yang tidak diketahui pemiliknya tersebut masih terendam di dalam parit. Sebab, saat kejadian sopir langsung pergi meninggalkan lokasi.

Menurut penjelasan warga sekitar, sopir baru pertama kali melintas jalan tersebut serta tidak mengetahui medan jalan di kawasan itu.

Ketika mobil melewati jembatan dan kondisi air yang meluap hingga sejajar dengan jembatan akibat hujan deras yang melanda sejak jumat malam, membuat mobil terbawa arus hingga masuk ke dalam parit.

“Sopirnya ini tidak hapal jalan. Jadi ketika lewat dia terperosoknya. Nggak tahu siapa sopirnya. Dia sudah pulang juga. Mungkin mau jemput orang,” kata Daryo, Sabtu (06/07/2024).

Kini, mobil itu masih berada di lokasi dan dijaga oleh warga sekitar sembari menunggu bantuan dari petugas untuk mengevaluasi mobil tesebut.