Bengkulu News #KitoNian

Agus Salim : Bantu Bangun Daerah dengan Menabung di Bank Bengkulu

BENGKULU – Bank Bengkulu berharap agar masyarakat Provinsi Bengkulu dapat membantu perekonomian serta Pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Kepala Direktur Bank Bengkulu mengatakan masyarakat Bengkulu dapat membantu membangun daerah Bengkulu dengan cara menabung di Bank Bengkulu.

“Bagaimana bisa kita membangun serta memperbesar daerah Bengkulu sedangkan masyarakatnya sendiri tidak menabung di Bank Daerahnya. Keuntungan dari bank daerah itulah yang dapat membangun daerah tersebut,” ujar Agus Salim, Minggu (15/4/2018).

“Jika masyarakat Bengkulu menabung di Bank swasta lain uangnya akan dibawa keluar Negeri dan keuntungannya juga akan dibawa kesana. Tapi jika menabung di bank daerah dapat menjadi sumber PAD daerah, menambah kesempatan kerja serta bisa memberikan CSR. Kenapa harus membangun yang lain, lebih baik membantu membangun daerah kita sendiri,” tambah Agus.

Sementara itu, Anwar Rifa’i mengatakan bahwa pertama kali Bank Bengkulu dibuka pada tahun 1971 sampai saat ini Bank Bengkulu berkembang dan cukup membanggakan. Beliau berharap agar Bank Bengkulu dapat menjadi tuan rumah didaerah nya sendiri sert dapat berkiprah dan setara dengan Bank Bank yang lain.

“Kita memang dari pertama bank bengkulu di buka pada tahun 1971, sebagai perintis. Dengan adanya perkembangan sampai saat ini cukup membanggakan dan juga kita berharap walaupun kami sudah pensiun tentunya masyarakat Bengkulu agar bank Bengkulu bisa lebih maju lagi dan tentunya akan menjadi tuan rumah didaerahnya sendiri,” jelas Anwar.

“Dan diharapkan bisa berkiprah diluar dan setara dengan bank bank yang lain. mudah mudahan dapat menunjang perekonomian di daerah bengkulu sendiri tak lepas dari dukungan masyarakat serta pemerintah Bengkulu tentunya pelaku pelaku usaha. Dengan pimpinan saat ini kedepannya Bank Bengkulu akan lebih maju dan tumbuh berkembang,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen