Agus Salim : Bank Bengkulu Milik Masyarakat

KOTA BENGKULU – Kantor pusat Bank Bengkulu, Selasa (30/1/2018) pagi meresmikan kantor baru di Jalan S Parman Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu. Sebelumnya, BUMD ini berdiri di Jalan Basuki Rahmat.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim menyampaikan, Bank Bengkulu merupakan milik masyarakat Bengkulu. Untuk itu, katanya, sudah sewajarnya masyarakat Bengkulu turut mengembangkan Bank milik daerah ini.

“Bank Bengkulu ini milik masyarakat, milik pemerintah, bukan milik orang luar, sudah sewajarnya kita membesarkan bank milik kita sendiri ini,” ucapnya.

Di lanjutkan Agus, dirinya dan tim akan berupaya maksimal menjaga pertumbuhan aset dengan baik, dengan teknologi yang sudah menyesuaikan.

“Kami sebagai pihak yang di percaya mengelola bank akan berupaya maksimal menjaga kinerja semakin baik, pertumbuhan kredit baik, dengan harapan masyarakat lebih percaya dengan Bank Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, PLT Gubernur Rohidin Mersyah yang juga meresmikan bank Bengkulu mengutarakan kebanggaan dirinya dengan Bank Bengkulu.

“Fasilitas gedung sudah lengkap, cabang sudah tersebar di mana-mana, aset naik, laba bersih naik,” ucap Rohidin.

Rohidin juga menambahkan bahwa masyrakat Bengkulu bisa dipercaya karena MPL yang baik.

“MPL Bagus sekali cuma 0,06%, menunjukkan kalau masyarakat Bengkulu bisa dipercaya,” tutup Rohidin. (May)

Baca Juga
Tinggalkan komen