Logo

Adu Kambing Vixion vs Supra X 125

Sepeda motor Vixion dan Supra X 125 tergelatak rusak parah

Sepeda motor Vixion dan Supra X 125 tergelatak rusak parah

bengkulunews.co.id – Kecelakaan hebat terjadi di jalan menuju Pasar Purwodadi Argamakmur tepatnya di depan pangkas rambut Primadona, Kabupaten Bengkulu Utara sekitar pukul 16.20 WIB (28/11). Sepeda motor Vixion beradu kambing dengan sepeda motor Supra X 125cc.

Menurut keterangan Tomo yang melihat kejadian ini, kecelakaan bermula motor Vixion bernopol BD 4313 SE yang dikendarai Toni (20) dari arah Pasar Purwodadi menuju Bundaran ingin menyalip sebuah mobil. “Saat menyalip mobil, tiba-tiba muncul sepeda motor Supra X 125 nopol BD 3554 SC melaju kencang yang dikendarai Geza Probowo (15) sehingga kecelakaan tidak bisa terelakan,” katanya.

Pantauan bengkulunews.co,id, kedua motor tersebut mengalami rusak parah. Kedua motor sudah diamankan polisi dan langsung di bawa ke Polres Bengkulu Utara mengunakan mobil pick up yang melintas, guna sebagai penyidikan lebih lanjut.

Dalam kejadian ini beruntung kedua korban selamat. Hanya mengalami luka lecet tangan dan kaki saja. Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Argamakmur untuk ditangani.(Jbeu)