Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

4 Bulan TPP Tak Cair, PNS Benteng “Ngarep”

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id  Terhitung sejak bulan Januari, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi PNS di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) tak kunjung cair.

Dari informasi yang didapat, kondisi tersebut disebabkan masih diadakan pendataan terhadap aset pemerintah, serta masih ditemukan PNS belum melaporkan harta kekayaan.

Menurut Kabid Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Benteng, Imran mengatakan  hingga kini belum menerima pencairan TPP, padahal sudah empat bulan belum terima TPP.

‘’Diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari. Harapan kami bisa segera dibayarkan,’’ ujar Imran.

Salah seorang PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Rudi Fitri Juni, mengatakan sangat mengharapkan adanya pembayaran TPP.

Ia mengatakan selama ini yang menjadi persyaratan terhadap pencairan TPP sudah dilengkapi. Mulai dari pelaporan harta kekayaan hingga pendataan aset pemerintah.

‘’Laporan harta kekayaan sudah disampaikan. Bahkan untuk aset sudah selesai seluruhnya. Tinggal lagi, harapan kami bisa segera dibayarkan,’’ harap Rudi.

Baca Juga
Tinggalkan komen