Logo
Dempo Xler

2017, Ferry Optimis Kembali Terpilih

Bupati Benteng Dr H Feri Ramli, SH, MH

Bupati Benteng Dr H Feri Ramli, SH, MH

BENTENG, bengkulunews.co.id – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr H Ferry Ramli, SH MH yang kembali maju dalam Pilkada Benteng mengaku didukung petinggi DPRD Bengkulu Tengah dan Ketua DPRD Provinsi. Demikian diungkapkan saat disinggung soal pencalonan dirinya oleh wartawan.

“Ya majulah kita didukung Rahmat Ali (Wakil Ketua I DPRD Benteng), dan Ketua DPRD Provinsi, Ihsan Fajri. Kenapa gak PD (percaya diri-red),” katanya usai mengikuti sertijab Gubernur Bengkulu, di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu, Senin (15/2).

Menurutnya apa yang dilakukan dirinya selama ini murni untuk kepentingan masyarakat. Karena kepentingan masyarakatlah yang dahulu mesti diutamakan. Seperti yang telah dilakukan pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan. Saat ini kedua program harapan masyarakat itu sudah berjalan. Dan masyarakat sudah bisa menikmati.

“Saya sudah memeratakan pembangunan, tadi kecamatan yang sedikit jalannya kini sudah berangsur diperbaiki, baik diaspal maupun dikoral. Setidaknya masyarakat tidka lagi kesulitan baik dalam rangka menjual hasil pertanian maupun perkebunan,” tambah Ferry.

Soal siapa sosok yang bakal mendampingi, Ferry belum bisa mengungkapkan lantaran masih terlalu dini. Hal itu ia ambil berdasar perkembangan pilbup yang ada. “Kalau soal pasangan (cawabup-red), itu nanti ada mekanismenya, belum bisa diputuskan sekarang,” kata Ferry diplomatis.(*)