Logo

Warga Pantai Jakat Dapat Hewan Kurban Gratis

Warga Pantai Jakat Dapat Hewan Kurban Gratis

BENGKULU – PJ Walikota Bengkulu melakukan kunjungan serta peninjauan pemotongan hewan kurban di Pantai Zakat, selasa (18/06/2024) siang.

Pj Walikota Bengkulu mengatakan ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota kepada warga, karena wilayah Pantai Zakat banyak warga yang butuh bantuan atas hewan kurban.

“Inikan bentuk bahwa kepedulian Pemerintah Kota kepada warganya, karena di Wilayah Pantai Zakat, banyak warga kota yang memang butuh untuk kita bantu hewan kurban, ya kita kasih,“ ujar Arif Gunadi.

Sedangkan ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Zakat Aulia Rahman sangat berterimakasih terhadap Pj Walikota Bengkulu yang memberikan apresiasi serta memberikan satu ekor sapi untuk kepengurusan Kelompok Sadar Wisata dan seluruh pengusaha yang berada di Pantai Zakat.

“Alhamdulillah tadi pak Wali sudah kesini, mudah-mudahan ini menjadikan berkah bagi kita, mudah-mudahan Pantai Zakat ini semakin harinya terus membaik,” ujar Aulia.

Ia juga menjelaskan Pokdarwis khusus Pantai Zakat baru berdiri 6 bulan yang sudah melakukan pembenahan, dikarenakan fenomena alam yang kurang baik, keadaan Pantai dan sekitarnya nampak tidak bersih.

“Jadi kami tidak kenal lelah untuk selalu menata dan membersihkan Pantai Zakat ini, sebagai destinasi pariwisata handalan di Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu,” lanjut Aulia.

Aulia juga berharap seluruh elemen Masyarakat, Pemerintah dan Kepolisian bisa melindungi serta mengayomi untuk menjadikan suatu Kelompok Sadar Wisata yang berada di Pantai Zakat.

“Mudah-mudahan bisa melindungi kami, mengayomi kami, untuk menjadikan Kelompok Sadar Wisata yang ada di Pantai Zakat ini menjadi destinasi yang cukup diandalkan di Provinsi Bengkulu ini,” tutup Aulia. (Handi)