Bengkulu #KitoNian

Warga Minta Pemerintah Pasang Lampu Penerangan Jalan

KOTA BENGKULU – Soal lampu penerangan jalan dikeluhkan oleh Warga RT 37, RW 04, Kelurahan Bentungan, Kecamatan Selebar. Ini diungkapkan oleh salah satu Warga setempat Azismin Senin (03/09/2018).

Dari data yang didapatkan, sebanyak 12 RT dari 2 RW yang belum ada lampu penerangan jalan. Samapai saat sekarang ini belum ada penanganan dari Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Bengkulu.

Warga setempat meminta pemerintah provinsi untuk menindaklanjuti soal lampu penerangan jalan di kawasan Terminal Bentungan menuju Pelabuhan Pulaibai.

Azismin mengatakan, sejak jalan ini dibangun pada tahun 2002 sampai tahun 2018 belum ada lampu penerangan jalan. Padahal, warga setempat sangat membutuhkan lampu tersebut.

“Sejak jalan ini dibangun, dari 2002 samapai 2018 sekarang belum ada lampu penerangan jalan. Padahal, kami sangat membutuhkan lampu untuk jalan ini. Soalnya, pada malam hari sangat gelap sekali,” katanya.

Ia melanjutkan, pada dua tahun yang lewat sering terjadi kejahatan yang muncul di kawasan tersebut. Diantaranya kejahatan berupa penghadangan dan pembegalan lantaran lampu penerangan jalan belum ada.

“Di kawasan jalan ini cukup lumayan rawan walaupun pembegalan dan perampasan berkurang, kami tetap mengkhawatirkan dan takut kalau berjalan malam sendirian lantaran gelap,” tuturnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen