Bengkulu News #KitoNian

Warga Minta Halte Bus Trans Rafflesia Dibongkar

Penulis : Cindy

Halte Bus Trans Rafflesia yang terbengkalai. Foto, Cindy/BN

BENGKULU – Halte Bus di daerah Pantai Panjang tepatnya di Sport Center dan Dekat Tugu Pers ini terlihat terbengkalai dan rusak. Menurut Aya (47) salah satu warga ini mengatakan Halte Bus tersebut mulai terbengkalai dan rusak sejak Pandemi.

“Kalau Halte sudah rusak pas covid, dulu rame banyak orangkan berdatangan naik bus tapi semenjak covid udah gak ada lagi,” ujar Aya kepada Bengkulunews.co.id, Jumat (04/02/2022).

Aya juga mengatakan sering terjadi pengendara yang menabrak halte saat lalu lintas ramai pengendara, ia meminta agar pemerintah membongkar Halte yang rusak agar tidak mengganggu pengguna jalan dan terlihat lebih rapi.

“Ya kadang ada orang nabrak halte karna ramai, mau ngelak mobil. Maunya dibongkarlah supaya tidak ada lagi yang nabrak juga. Kami bisa enak liatnya rapikan,” jelas Aya.

Adapun Lena (40) salah satu warga malabro ini mengatakan Halte Bus yang berada didekat Tugu Pers Bengkulu ini rusak sebelum covid dan belum ada pemerintah atau petugas yang datang untuk memperbaikinya.

“Sudah lama sebelum covid itu sudah rusak. Dan tidak ada yang turun untuk perbaiki itu,” jelas Lena.

Ia juga meminta pemerintah untuk memperbaiki Halte tersebut kalau bisa dibuat baru sehingga daerah tersebut tampak ramai tidak sepi seperti sekarang.

“Yo kalau bisa diperbaiki, dibikin baru lebih baguskan suapaya lebih ramai anak-anak bisa naik juga ya gak sepilah jadinya. Kalau dibuat baru lebih bagus,” demikian Lena.

Baca Juga
Tinggalkan komen