Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Wagub Rosjonsyah Dampingi Pangkogabwilhan I Tinjau Pelaksanaan Operasi Satgas Pulau Terluar Enggano

Wagub Rosjonsyah Dampingi Pangkogabwilhan I. Foto, Moerka/MC

BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mendampingi Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Irvansyah meninjau kesiapan pelaksanaan operasi Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Pulau Terluar Enggano, (24/5/2023).

Rosjonsyah menyampaikan apresiasinya atas persiapan personel penugasan pulau terluar oleh Korem 041/Gamas yang akan segera melaksanakan tugas di daerah pulau terluar di provinsi Bengkulu yaitu pulau Enggano.

“Semoga setelah peninjauan langsung ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan maju provinsi Bengkulu terlebih khususnya potensi pulau Enggano,” jelas Rosjonsyah.

Lebih lanjut, Bupati Lebong dua periode ini juga berharap kehadiran Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Irvansyah yang juga merupakan putra asli Bengkulu sekaligus teman masa kecilnya, bisa membawa hal baik terkait peningkatan dan kemajuan kelembagaan TNI di Bumi Rafflesia

“Kita berharap nantinya bisa terwujud Pembangunan Lanudal terintegrasi dengan Bandara Fatmawati Soekarno untuk dikembangkan menjadi salah satu pertahanan strategis nasional. Yang notabene itu pulau terluar yang dimiliki provinsi Bengkulu,” tutup Rosjonsyah.

Baca Juga
Tinggalkan komen