Logo

Wagub Bangga Hadirnya Konakito di Bengkulu

Wagub saat menabuh dol tanda Konakito resmi dibuka

bengkulunews.co.id –  Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersya, MMA sangat bangga dan apresiasi tinggi dengan kehadiran The Fellowship of Konakito di Bengkulu.

Baginya, ini ide luar biasa. Apalagi tercipta dari 12 orang anak muda Bengkulu. “Saya kagum, ide itu sungguh mahal dan mengaplikasikan ide harus punya mental yang besar,” katanya.

Diungkapkannya juga, dirinya tidak ada pilihan lain untuk tidak memberikan suport dan dukungan saat Konakito direncanakan hadir di Bengkulu. Karena, Konakito akan mendukung program Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam segi pariwisata.

“Tahun depan, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan menjalankan 50 event wonderfull Bengkulu. Dibuat secara meraton mulai dari festival Pantai Panjang, kopi, makanan laut dan masih banyak event lainnya yang juga ada di setiap daerah di Bengkulu. Maka, kehadiran Konakito akan membuat pengunjung ataupun wisatawan dari luar akan betah, santai sambil menikmati pariwisata Bengkulu yakni Tapak Paderi dan Benteng Marlboroug,” ungkap Rohidin.

Diharapkan, The Felluwship of Konakito bergerak membanggakan Bengkulu. Juga, mendorong anak muda Bengkulu lainnya itu menciptakan ide-ide luar biasa dan bisa sekaligus mengaplikasikannya. “Pastinya,anak-anak Bengkulu luar biasa,” tandasnya.

Pada launching The Felluwship of Konakito, Jumat (9/12), selain Wagub juga dihadiri Lurah dan Camat setempat, serta relasi, masyarakat dan tidak kalah penting awak media di Bengkulu.(cw1)