Logo

Triathlon 2017, Atlet Asal NTB Termuda

Chori’a, atlet berusia 15 tahun

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Event bertaraf internasional, triathlon 2017 di Provinsi Bengkulu, diikuti ratusan peserta dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dalam event ini, juga diikuti atlet cilik, yang menjadi atlet termuda selama pagelaran olahraga triathlon di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan, Chori’a, atlet berusia 15 tahun binaan marinir asal Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, merupakan atlet termuda yang mengikuti ajang ini.
Dirinya mengikuti, ajang triathlon di Bengkulu karena melihat rute dan letak geografis Bengkulu.

”Saya suka rute-nya dan saya tidak ikut di Palembang karena saya tertarik dengan event ini di Bengkulu,” aku Chori’a, kepada awak media, Sabtu (22/7/2017).

Diakui Chori’a, dirinya tertarik dengan olahraga triathlon sejak berusia 12 tahun. Event di provinsi yang memiliki julukan ‘Bumi Rafflesia’ ini merupakan event perdana baginya.

”Ini merupakan event perdana bagi saya. Saya sangat puas dengan penampilan saya meski tadi sedikit agak grogi,” sampai Chori’a.

Chori’a berharap, kedepan akan ada event selanjutnya di Bengkulu, karena letak alam yang sangat mendukung untuk pagelaran event ini.

”Saya tertarik mengikuti event triathlon di Bengkulu dan saya harap akan ada event lanjutan setelah ini,” tutup Chori’a.

Baca juga : Triathlon 2017, Richard : Venue Lintasan, Apik