Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Totalitas Song Hye Kyo Demi The Glory Season 2, Rela Hanya Makan Pisang

Tangkapan layar, @Kyo1122.

Kesuksesan dari musim pertama “The Glory” mampu membuat penonton Internasional sangat menantikan The Glory Season 2. Seperti yang kita ketahui kesuksesan series akibat banyaknya penonton yang terkesan dengan akting Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Ia dianggap berhasil keluar dari peran yang biasa dimainkannya selama ini.

Dalam wawancaranya yang dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo mengungkapkan seberapa keras usahanya dalam mempersiapkan penampilannya, agar bisa memberikan kesan yang sangat dramatis di layar terkait perannya sebagai Moon Dong Eun. Ia sampai harus diet ketat dan hanya mengkonsumsi pisang selama tiga hari.

“Aku diet dengan rajin untuk adegan itu. Saya hanya makan  selama tiga hari, dan saya bahkan tidak minum air sehari sebelumnya. Karena itu, saya merasa seperti sekarat saat merias wajah dengan efek khusus. Saya pikir adegan itu keluar lebih baik karena tubuh saya mengalami kesulitan,” ucapnya, dikutip dari Koreaboo, Jumat (10/3/2023).

Saaat wawancara ini dirilis, netizen bereaksi dengan memuji aktris tersebut. Mereka sangatsalut dengan perjuangan dan juga totalitasnya dalam sebuah peran.

Selain reaksi netizen atas totalitas akting Song Hye Kyo yang mengesankan. Penulis naskah The Glory, Kim Eun Sook juga mengungkapkan  Tindakan Song Hye Kyo sangat mengesankan sampai membuatnya menangis.

Ia menjelaskan, Song Hye Kyo meminta waktu dua bulan untuk menjawabnya. Ketika dia menanyakan apakah sang aktris akan berolahraga, Hye Kyo menjawab, “Tidak, aku harus menurunkan berat lebih banyak.”

Hye Kyo benar-benar menjalankan rencananya. Ia pun bertanya apa yang Hye Kyo makan untuk meraih targetnya.

“Dia mengatakan nasi konjac (porang). Aku sangat bersyukur atas usahanya, dan juga merasa tak enak. Jadi, itu benar-benar membuatku menangis ketika melihat seluruh adegan.” Ujarnya.

Menanggapi perkataan Eun Sook, Hye Kyo mengatakan bahwa ia tidak berpikir untuk terlihat cantik di drama tersebut. Menurutnya tokoh yang dilakoninya ini jelas tak punya waktu ataupun energi untuk merawat penampilannya.

“Saya pikir mungkin dia tidak terlalu menjaga dirinya sendiri sebagai manusia, tapi sepertinya seperti sesuatu yang akan dilakukan Dong Eun, jadi saya benar-benar tidak khawatir tentang hal seperti itu di drama ini,” ucapnya.

Dia mengatakan sengaja berbuat demikian agar bisa membangkitkan simpati penonton pada karakter korban bully itu. “Saya ingin pemirsa merasa tidak enak padanya ketika mereka melihat tubuhnya yang kurus daripada sesuatu yang cantik. Saya pikir di situlah seharusnya fokusnya,” ucapnya.

Sementara itu “The Glory Season 2” akan tayang hari ini, Jum’at (10/03/23). Dimana ia akan melanjutkan pembalasan Moon Dong Eung pada musim pertama terkait pembullian yang ia terima semasa SMA.

Ending musim pertama sukses membuat penonton sangat menantikan drama ini. Dalam musim ke 2 ini akan melanjutkan cerita pembalasan dendam yang tak berkesudahan. Moon Dong Eung yang merencanakan niatnya ini selama 18 tahun lalu. Telah meluncurkan segala pergerakannya kepada Park Yeon-jin dan semua dendamnya harus tebalaskan dengan sangat mengerikan. Ia memanfaatkan hubungan baik suami Park Yeon-jin yaitu Ha Do-yeong untuk mengacaukan pembulinya ini.

Dalam season ini pembalasan akan terlihat sangat seru dan semakin menyudutkan Park Yeon-jin. Pasalnya dalam season ini semua pembantu Moon Dong-eun semakin kompleks. Semuanya akan sangat terlihat mulai dari mata-mata Dong-eun hingga ibu mertua yang selalu membantunya akan terlihat pada season ini.

Semua akan terlihat semakin intens dan membuat alur cerita menjadi sangat menarik dan juga seru. Tetapi di sela-sela pembalas dendaman yang Dong-eun lakukan , Yeon-jin akan berusaha menarik simpati semua orang. Agar dirinya terlihat semakin menyedihkan dan menjadi korban.

Selama itu ia akan berusaha untuk membongkar siapa identitas asli dari Dong-eun. Penasaran bagaimana cara Moon Dong-eun untuk menyikapi semua permasalahan dan terus melanjutkan balas dendamnya? Apakah semua akan terungkap dalam episode ini

Baca Juga
Tinggalkan komen