Logo

Tingkat Kunjungan di Mall Meningkat Jelang Lebaran

BENGKULU – Tingkat kunjungan di mall meningkat menjelang Lebaran 1443 Hijriah menyusul sebagian pekerja yang sudah menerima tunjangan hari raya (THR).

Manager operasional Bencoollen Mall Bengkulu Ekawati Sinaga mengatakan, pengunjung hingga Minggu ketiga bulan ramadhan ini meningkat sebanyak 50 hingga 60 persen atau sebanyak 29.000 orang perhari yang datang ke mall untuk beli keperluan lebaran.

Angka tersebut meningkat jika dibandingkan hari kerja di luar bulan Ramadhan yang jumlah kunjungannya sekitar 5.000 hingga 7.000 orang perharinya.

“Sampai kini kalau di mall sudah meningkat tinggi pengunjungnya, apalagi semenjak pemerintah tidak lagi menerapkan PPKM. Dari pagi hingga malam terus ramai pengunjung,” ungkap Manager Operasional Bencoollen Mall, Rabu (27/4).

Meskipun sudah ada pelonggaran, pihak mall memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan. Pengunjung masih wajib mencuci tangan, mengecek suhu tubuh dan menggunakan masker sebelum masuk mall.

Selain itu, pengunjung juga diimbau waspada dan terus memperhatikan barang bawaannya. Sebab, keadaan mall yang ramai, rawan terjadi tindak kejahatan. Seperti pencopetan.

“Kita juga sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian terkait hal itu. Nantinya juga tim kita dari satgas mall akan berkeliling setiap saat untuk memastikan keamanan bagi para pengunjung,” tutup Ekawati.