Bengkulu News #KitoNian

Tiga Aplikasi yang Wajib Dipunya Penggemar Film

Penulis : Cindy

Tiga Aplikasi yang Wajib Dipunya Penggemar Film. Ilustrasi, BN

Hallo viewers wah wah hari ini Bengkulu lagi diguyur hujan ya. Pastinya males banget ya kan buat keluar rumah pengennya stay aja deh dirumah sembari rebahan dikasir haha, pastinya sering banget kan ya sambilan nonton lewat handphone.

Nah kali ini mimin mau share aplikasi streaming yang bisa banget viewers pakek untuk ngedukung ke mageran viewers dirumah dari yang berbayar hingga yang gratis. Ini dia :

1. Netflix

Yap tentunya kita semua tau ya viewers aplikasi satu ini adalah aplikasi favorit para kaum milenial tentunya Netflix menyuguhkan berbagai macam film dari negara asia, ada juga drama yang dibuat per episode.

Nah aplikasih satu ini bisa gratis ya viewers bagi pengguna baru selama seminggu setelah iu viewers harus membayar perbulan agar dapat menikmati film-film terbaru nah jika viewers sudah membayar maka otomatis Aplikasi Netflix yang teman-teman miliki menjadi Netflix Premium, tenang aja gak mahal-mahal kok viewers biasanya aplikasi berbayar ini mengocek harga dari 20.000 keatas untuk sebulan penuh.
Nah buat viewers yang masih mintak jajan sama orangtua bisa banget nabung buat bisa nonton film bagus tentunya,d dan pastiya netflix menyediakan berbagai macam promo buat viewers tercinta.

2. Viu

Aplikasi satu ini hampir menyerupai Netflix ya teman-teman warna logo kuning menjadi ciri khas aplikasi ini, Viu juga berbayar ya viewers.

Disini kalian juga bisa menonton genre apapun dan juga dapat transelit bahasa apapun menjadi bahasa indonesia saat menonton jadi viewers tidak dibuat bingung dan kewalahan hahaha.

3. Telegram

Telegram tidak hanya untuk berkirim chat dan telpon saja ya viewers, telegram juga bisa untuk menonton film dan ini GRATIS yap viewers hanya perlu modal kuota untuk mendowlod film yang viewers mau.

Biasanya film-film tersebut akan disend didalam group jadi viewers harus masuk ke group film yang ingin viewers tonton ya, setelah ktu viewers akan disuguhkan beberapa pilihan download menurut kualitas gambar difilm ada yang biasa, sedang hingga bagus. Tentunya tak perlu berlangganan seperti Netflix dan Viu ya viewers.

Oke itu dia Viewers 3 rekomendasi dari Bengkuiunewa.co.id tentang aplikasi yang wajib kalian punya untuk menonton dirumah. Oke see amd bye bye 🙂 .

Baca Juga
Tinggalkan komen